Kamis, 05 Mei 2011

Baru Kusadari

Mungkin memang lama aku sudah menyadarinya...
Namun sulit bagiku untuk menerimanya
dan kuputuskan untuk melupakan kenyataan itu
Namun ternyata kenyataan lebih pahit dari yang kurasakan...

Kenyataan bahwa kau memang tak akan pernah menjadi milikku
Dan takakan pernah berpaling padaku...
Kadang kala aku berpikir betapa bodohnya aku mengharapkan cintamu
Mengharapkan kau kan kembali padaku
Mengharapkan kau kan ada di sampingku...

Namun semua itu hanya fatamorgana
Hanya mimpi belaka
Betapa bodohnya aku yang selalu memikirkanmu
Padahal sedikitpun kau tak pernah begitu

Cinta yang kupendam hanya bertepuk sebelah tangan
Bodohnya aku
Mengharapkan cintamu...

Seandainya bisa ku meminta agar Tuhan dapat menghapuskan rasa cintaku padamu
Membuatku melupakan segala rasa suka dan sakit hatiku
Menghapus semua kesedihanku
Mengusap air mataku
Dan menguatkan hatiku untuk menerima kenyataan ini

Tapi ini berat bagiku
Karna dia sangat berarti untukku
sulit bagiku untuk kehilanganmu

Aku menjadi rapuh hanya karna cinta
Betapa bodohnya aku
Betapa kejamnya kau yang tak pernah mengerti perasaanku
Berkata pada temanku tentang orang yang kau suka
Bersenda gurau dengannya dihadapanku
Tak tahu kah kau itu menyakiti hatiku???!!!!

Ah,mungkin bukan salahmu
Tapi itu salahku yang memendam rasa ini padamu
Tapi aku selalu berharap kau kan mengetahui perasaanku
Dan memahamiku
Menerimaku dan mencintaiku

Tapi aku tau itu hanya mimpi
Dan mungkin yang terbaik adalah aku harus melepaskanmu
Walau berat dan sakit hati ini...
Dan ku akan berusaha mengatakan "Selamat tinggal...Aku senang kau mau menjadi sahabatku...Semoga kau bahagia dengannya...Karna kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku..."

Lalu aku akan pergi jauh dan menangis dalam diam...
Meratapi nasib hatiku yang pupus dan kandas...

n.b:Good bye my first love i hope you find someone who will love you more than me...:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar