Minggu, 14 Agustus 2011

sad ending

hahaha...
biasanya aku nggak suka sama sad ending
tapi mau gimana lagi ternyata memang kenyataannya gitu kok...
antara aku dan kamu itu hanya keinginan ku semata...
kamu sama sekali gak ingat sama aku...a

kamu udah berubah
kamu sombong
mungkin udah ngelupain semua hal tentang aku
aku aja yang bodoh masih ingat sama kamu

asal kamu tau gimana perasaan aku ke kamu sekarang...
sakit...sakit tauuuu!!!
kamu itu bagaikan sinar matahari
dan aku bagaikan bunga matahari yang selalu mengejar bayangmu
tapi aku tak menyadari bahwa lambat laun sinarmu semakin jauh dariku
meninggalkan ku dan mungkin tak kembali lagi

baru kusadari betapa bodohnya diriku
mengharapkan dirimu yang tak mungkin menjadi milikku
menyiksa hatiku karna selalu memikirkanmu
betapa bodohnya aku yang selalu menunggu mu disini
dan tak pernah tau kapan kau akan kembali
menanti dirimu layaknya orang idiot
menunggu kamu sekuat aku bisa

namun aku tau kalau kau gak akan pernah kembali
dan kuselalu berusaha untuk melupakanmu
tapi itu sulit...
kau selalu muncul dalam pikiranku saat aku mulai melupakanmu
masuk dalam pikiranku dengan senyum dan canda tawamu

tiap hari hanya bisa meratapi nasib bahwa aku ini menyedihkan
menunggu kau yang tak pernah kembali


dan ku ambil keputusan bahwa ku kan menyimpan kenangan mu dalam hidupku menguncinya dalam" dan membuka lembaran baru tanpa membuka kenangan itu lagi...
seandainy aitu bisa akan lebih mudah bagiku untuk menghapus kenangan mu dari sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar