Rabu, 14 November 2012

♡ L.O.V.E ♡

Tahukah kau semakin lama aku semakin menyukaimu?
Kau buat hatiku semakin terjerat.
Terjerat dalam tatapan matamu.
Matamu bagai pusaran air yang menghisapku.
Menenggelamkanku dalam tatapan matamu.
Membuatku tersesat tanpa tuntunanmu.

Namun aku tak tahu, apa perasaanmu sama denganku.
Kadang kau tak menunjukkannya, namun kadang kau seolah-olah perhatian.
Jangan buat aku berharap terlalu banyak.
Karena pada akhirnya, jika kita tak bersama.
Aku akan merasa sakit yang tak terkira.
Kehilanganmu membuatku hampa.
Jika kau pergi dari hidupku, semua terasa sepi.

Jika kau juga memiliki rasa yang sama denganku, tunjukkanlah.
Jika tidak, biarlah semua tetap seperti ini.
Setidaknya izinkanlah aku untuk tetap berada di sisimu.
Walau hanya sementara, asal kau ada di sisiku, aku bahagia.
Published with Blogger-droid v1.6.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar