Jumat, 04 Februari 2011

Lulus test masuk... part I

bbrapa hari yang lalu Cindy ikut test masuk SMAK St.Louis 1 Surabaya...
Cindy berangkat ke Surabaya hari Jumat (28/01) terus test nya di sklah nya lgsg...tepatnya hari Sabtu (29/01)...Sekitar jam 14.00 WIb...Aku sudah berada di sana...Dan pertama kali masuk...dengan perasaan Dag,,Dig,,Dug,,Duerrrrr...*Jeng,,jeng,,jeng,,jeng...* I'm falling in love with this school!
hahahaha...
Test pun ku jalani dangan perasaan terombang-ambing...
FYI,,aja readers soal'e iku lo...edan tenan...ckckck...terutama Matiknya,,kcuali b.ing nya sih,,,hahahahaha...
Habis test tertulis test wawancara pun bisa kulalui... Ibu guru yang wawancarain aku orangnya friendly,,jadinya aku enjoy deh...
Oh,,iya aku di sana kenalan sama anak dari Sumbawa,,Bojonegoro,,Nganjuk,,sampai" Pangkalambun pun ada...hahahaha...:D

Beberapa hari kemudian tanggal (01/02) pengumuman pun di beritakan...Namun sayangnya modem ku agak tulalit...dan terpaksa aku sama mama langsung buru" ke warnet...alhasil setelah di lihat aku pun masuk lewat Jalur Prestasi dan di Kategori A...hahaha...*Itu smua adalh berkat Tuhan yang terbaik bagiku...*

dan ternyata pembayaranpun harus dilakukan tanggal (02/02) kalau nggak di anggap ngudurkan diri...Dan dengan segera mama langsung kalang-kabut ngurus tiket buat berangkat...mama berangkat pagi terus pulang sore...Habis aku jemput kami makan keluarga di Nelayan Resto...Coz,,besoknya Xin Jia....*Yeayy,,,ang pao*
ahahahahaha...:D

tebece...wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar