Selasa, 03 Januari 2012

It's hard to say goodbye

Seandainya aku bisa dan berani ngomong sama kamu,aku mau nyampain kata" ini ke kamu:

"I never try to hold you back
I wouldn't try controling you
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say
IT'S HARD TO SAY GOODBYE"

Tapi kayaknya nggak mungkin
Karena aku ga punya keberanian...
Dan aku ngomong ke kamu juga percuma
Karna kamu ga punya perasaan apapun ke aku
Aku cuma mendam rasa ini sendiri
Kamu suka sama orang lain...

Memang aku kecewa
Tapi kalau kamu bahagia
Aku juga bahagia untukmu
Kalau kamu sedih
Aku juga ikut sedih
Terutama karena aku nggak bisa memelukmu disaat kamu sedih
Menenangkanmu dengan kata-kata penuh perhatian

Aku tau "life must go on" dan aku harus bisa "move on" dari kamu
Tapi itu sulit
Kamu itu udah kesimpen di hati aku
Dan perasaan itu nggak akan mudah hilang...

P.S:I LOVE YOU SO MUCH C!:P :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar