Rabu, 04 Januari 2012

my dream comes true!

Hahaha...:D
Believe it or not?!
Aku satu pesawat sama KAMU!!
Oh,God!I can't say anything again...
I just can smile everytime and everywhere
Pertama" aku kaget,'eh,ada >tttiiittt<'
Ternyata itu kamu...
Trs aku tegur...maunya sih duduk deketan
Tapi ternyata kamu di depan aku di tengah"...-_-"
'Ok deh,ga apa" yg penting sepesawat...‎​°ωk°ωk°ωk°ωk°'
Waktu ngambil trolly juga ketawa"...
Kmu susah banget ngambilnya smpe aku ketawa ngliatnya...
Trs wktu ambil bagasi
Lucunya lagi aku sama kmu salah tempat...
Harusnya di tempat pertama aku sama kamu nyasar sampai tempat paling pojok
Itupun waktu nyamperin bagasi tinggal sisa
Untung ga ilang
*walopun smpet bntu nyari punya kamu...hahahaha...:D*

Hehehe...thanks for this day...
You make me smile everytime,everywhere this day...
P.S:I Love You So Much,..n :P (っˆヮˆ)っ

With love,

C F H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar