Kamis, 12 Januari 2012

Kemana temenku yang lamaa?!!!

Ok...!
Mungkin kamu pikir aku terlalu over atau apa
Tapi menurutku itu KENYATAAN!!!
Kamu BERUBAH!!
Jadi orang yang sama sekali ga ku kenal
Kamu kaya bukan lagi temenku...
Aku ga suka itu...

Aku sudah pusing sama perubahan kamu
Sekarang tambah lagi temenku yg satunya marah ke aku
Aku kan udah bilang sorry karna aku ga balas
Tapi kayaknya sampe sekarang masih aja marah ke aku!!

Aku kesel...maunya apa sih?

Apa aku harus berubahhhh????!!!
Berubah jadi kayak gimana??!!
Power rangers gitu??!!
Yang gini "Berubah!!Power Ranger Pink!!!"
Okeee??!!
Asal kalian tau aku cuma manusia biasa kaya kalian
Yang bisa ngelakuin kesalahan

Kalian aja kalau salah selalu aku maafin
Terus kenapa kalian selalu egois
Kalau aku yang salah kalian langsung ngediemin aku

Aku BENCI situasi ini...
Aku capek!!!
Aku bosennn!!!

Aku cuma butuh temen yang bisa nerima aku apa adanya...
Nerima semua kekurangan dan kelebihanku
Setia nemenin aku di saat susah dan senang
Yang selalu ngedukung aku
Bukan nusuk aku dari belakang...!
Cuma itu yang aku perlu...

Aku ga perlu sahabat yang sok ngedukung di depan
Tapi malah ngejatuhin aku dari belakang...(╥﹏╥)

I'm disappointed with you two...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar