Kamis, 19 April 2012

CAPEK!!!

Aku bosen...

Aku capek...

Kenapa sih aku itu selalu dianggep kayak anak kecil...

Aku udah cukup dewasa..

Aku capek terlalu di urus...

Terlalu dikekang...

Aku juga mau bebas kayak yang lain...

Ketawa bebas kayak tadi...

Tapi setiap aku ditanya-tanya, mau apa mau kemana...

Aku harus masang poker face...

Aku capek...

Aku kayak harus menjalankan dua peran sekaligus...

Diriku yang asli dan diriku yang lain..

Terkadang diriku yang lain lebih dominan dari pada diri asliku...

Aku kadang takut...

Gimana kalau nanti aku nggak bisa ngendaliin diriku lagi...

Diriku yang asli tenggelam sama kepalsuanku yang semakin dalam...

Aku takut...

Sejujurnya aku capek menghadapi semua ini....

Aku butuh seseorang yang ngertiin aku...

Yang perhatian sama aku...

Yang nyayangin aku...


I am waiting for someone who will actually treat me well...


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar