Minggu, 08 April 2012

i am not a kind person

Aku bukan malaikat...

Aku cuma manusia biasa...

Cuma seorang pelajar biasa...

Yang ga punya kekuatan super kayak di film atau anime...

Yang aku punya cuma keluargaku dan banyak kesalahan dan kekhilafan...

Aku bukan orang baik...

Tapi aku juga bukan orang jahat...

Aku ada di tengah"...


Dan aku ga ngerti...

Harus bilang apa...

Kadang aku nggak mensyukuri hidupku sendiri...

Aku merasa ga ada orang yang menyayangiku...

Aku tau itu dosa...itu salah...

Tapi mau gimana lagi...

Perasaan itu tiba-tiba muncul...


Aku ga bisa cerita ke siapapun...

Semua ga ngerti jalan ceritanya...


Ada rasa mengganjal...

Di hati ini...

Yang aku bisa cuma cerita disini...

Thanks my lovely little diary...

I Love You so much my little diary...:*


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar