Senin, 09 April 2012

sama

Aku dan Dia sama-sama menyukai teddy bear...

Aku dan Dia sama-sama menyukai winnie the pooh...

Aku dan Dia sama-sama menyukai musik...

Aku dan Dia sama-sama menyukai novel...

Aku dan Dia sama-sama bersahabat..


Satu hal yang ku takutkan adalah...

Aku dan Dia sama-sama menyukai orang yang sama...

Yaitu Kamu...

Dan aku gak tau harus gimana lagi

Kalau sampai hal itu terjadi...

Aku gak tau harus menetapkan pilihan...

Tetap mengingatnya atau melupakannya...


Aku bingung...

Walaupun masih banyak kesamaan diantara aku dan dia...

Ada beberapa hal yang membedakan aku dan dia...

Aku suka belanja dan mengoleksi barang" sedangkan dia tidak...

Dia sudah memiliki beberapa mantan,sedangkan aku tidak ada satupun...

Aku masih bisa mengontrol diriku,sedangkan dia tidak...

Dia sudah berubah menjadi seseorang yang tidak kukenal...

Dia berubah,tidak lagi seperti dulu...


Aku dan dia tepisah...

Seperti ada tembok besar yang memisahkan aku dan dia...

Tidak lagi seperti dulu...

Semua sudah berbeda...


Seandainya aku dan dia masih dekat seperti dulu

Aku takut,kamu kembali lagi

Dan akhirnya memilih dia....

Aku takut kamu pergi jauh

Dari aku..


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar