Jumat, 17 Desember 2010

Curhat hari ini

Hmmm...Kalian tau nggak? besok aku bagi raport loh... aku sih gak tau hasilnya gimana tapi mau nya sih aku bisa mempertahankan prestasiku...aku ndak mau ngecewain mama papa...yah aku mohon restu para readers aja lah...mudahan langgeng...*readers:???Hah??mau nikah bu??,,me:Eh,,salah...doa restu bwt raport mksdnya...wkwk*hahaha...Oh iya aku nanti habis bagi raport rencana na mau publish cerita di blog tercintaku ini...:*
ceritanya itu tentang cinta sahabat masa kecil....hahhaha...romantis sih*Kayakna*
Terus...Bentar lagi NATAL *Backing soung : Hallelluya...Hallelluya...Hallelluya...wakakakak....* aku padahal mau berangkat tapi aku ada tugas... ya udah lah ya lupakan sejenak liburan berangkat. nanti kalau misalnya diterima di sekolah di SBY juga bakalan bosan ndri,...wkwkwk...aku tugas sama nak Katedral...jiah,,,coba bisa tugas bareng sama >ttttiiiiiiiiiiittttttt< wakakka...seneng banget tuh....Uhh,,I miss you so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar