Kamis, 23 Desember 2010

In December

Halooo...
hahahaha...:D
entri yang ku tulis kayaknya lagu semua ya...
sekarang aku nulis tentang kebahagiaanku di bulan DESEMBER 2010

1.TPB ku sukses gak ada yang remed
2.Sukses rekaman buat Duta Tv
3.Waktu bagi raport walaupun udah dag,dig,dug,duer nunggu gimana hasilnya ternyata aku masih bisa mempertahankan prestasiku...*Plok,,plok,,plok....di geplak readers*
4.waktu selesai ngambil raport aku ketemu kamu,,malah kamu senyum sama aku...^////^
5.Mama mau beliin novel *Akhirnya...* alhasil novel yang aku pilih *dengan berat hati dan sakit hati(???)* adalah Aerial 'n Incognito padahal banyak banget novel yang pengen aku beli kayak : Satria November,The Chornicles of Narnia,Obsesi,Bali to Remember,Romeo and Juliet,etc dah...Pegel kalo ngetik coz banyak banget yang aku mau *Plakkk*
6.Beberapa hari yang lalu waktu ke gereja aku ketemu sama Pangeran hatiku..*readers:Ceileh,,mang ada?pasti gak ada...Me:Hahaha,,emang gak ada kok tau cih??Jangan" kalian ngikutin aku terus ya?...Readers:enak aja emang kita gak punya kerjaan apa??!!...Me:hahaha...Ampun deh* back to the entri (???) bukan pangeran hati sih sebenernya cuma org yang aku kagumin aja. fyi,dia itu nak KOmka,huruf depannya R,tapi aku gak tau di udah punya pacar atau belom...Tapi dia itu umur nya beda jauh bgt sm aku...Aku masih nak kls 9 dia udah kuliah...hahaha...*Plakkk*

banyak apa belom ya,,ya udah deh lupain aja... nanti kalau rajin aku tambah lagi hahahaha...:D
Bye...:*
P.S: I love you and miss you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar