Minggu, 12 Desember 2010

Kegiatan hari ini

Kegiatan hari ini aku buka dengan bangun pagi,,mandi...
terus makan...habis selasai ritual sarapan pagi,,aku langsung buka internet deh...hahaha...sampai jam setengah 3 berenti,,di suruh makan siang...internetan sampai lupa waktu nih...hahaha...habis makan siang internetan lagi...ckckckck...gak lama habis itu jalan deh buat nyari udara segar...*ceileh...*hahahaha...Terus nyangkut di G******A,,beli novel,judulnya "Samantha's Secret"...Wuis,,keren banget...*FYI,,hobi terpendamku itu baca buku,,terserah mau buku apa aja asal jangan yang rumit2 kyak buku pelajaran dah...Tapi aku sering di marahin ortu kalo baca2 novel dan sejenisnya...*Akhirnya tu novel selasai aku baca dalam waktu 1 jam non-stop...hahaha...Sampai akhirnya sekarang aku bisa nerbitin entri ini deh...Eh udah malem bgt nih...Time to sleep...Good night my little diary...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar