Sabtu, 11 Desember 2010

Sebentar lagi aku bebas

Hmmm....
setelah berminggu-minggu berkutat dengan buku-buku yang menyebalkan...*ceileh*
akhirnya tiba juga waktu dimana kau bisa buka blog dan internetan sepuasnya..
yeay...kalian semua pasti pada tau kan??
*krik...krik...krik...*
Huff,,,ya udah deh kalo pada kaga tau aye kasih tau aja ye...*betawi mode on*
Aku iki bru aja slese ulangan...
Wes rasa'e kayak bebas dari sangkar deh...*jawa mode on*
walaupun aku berada di sangkar emas kalau aku dikekang mana enak??*Aneh mode on,,Lah??*-____-"a
ya nggak readers??
Owh...
sekarang aku cuma nunggu hasil raport doang...
aku sih maunya masih mempertahankan presatasi...aku cuma mau ngebahagiain ortu...
karna cma itu yg bisa aku lakuin buat ngeblas kebaikkan mereka buatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar