Sabtu, 11 Desember 2010

curhatku...

aku udah gak tau lagi pengen cerita sama siapa...aku ngerasa hampa banget...tau gak??aku ngerasa kosong banget tanpa kamu disisiku...aku perlu kamu...aku butuh dukunganmu...aku cemburu...aku kesel...kamu lebih dukung dia drpda aku...aku capek...aku udah nahan perasaan ini selama 2 tahun...dan selama 2 tahun itu juga kamu hadir di kehidupanku...aku bingung...kalau memang kamu mau kita jadi temen aja bilang...atau mungkin aku yang terlalu Ge-eR sama sikap kamu ke aku...mungkin menurut kamu itu hal biasa kayak yang biasa kamu lakuin sama temen" cwek kamu,,,tapi buat aku itu beda....karena aku suka sama kamu...ngertiin aku please....sikapmu bikin aku berbunga-bunga...tapi lama-lama bikin kau sakit hati...aku harus apa?mungkin ada baiknya sekarang kita jauhan aja ya...aku rela kok melepasmu buat dia...karena asal kamu bahagia,,aku pasti bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar